Cara Menggabungkan Video Tanpa Aplikasi

Diposting pada

 Cara Menggabungkan Video Tanpa Aplikasi

Jika pada beberapa waktu yang lalu website https://faristekno.com/ sudah membagikan artike terkait dengan editing video dengan tajuk Kinemaster Diamond. Maka dalam jumpa kita kali ini, kami akan mengulas secara tuntas tentang bagaimana cara menggabungkan video tanpa aplikasi dengan mudah dan ringkas untuk dilakukan.

Seperti yang sering kami informasikan bahwa website kami memang banyak membahas tentang berbagai ilmu pengetahuan teknologi dengan ragam pembahasan menarik. Dimana kamu bisa mendapatkan banyak informasi terkait dunia teknologi canggih dan perkembangannya saat ini. secara mendalam, kamu bisa dengan mudah mencari berbagai referensi yang berkaitan.

Hal ini mencakup beberapa jenis permainan yang sedang populer saat ini, kemudian jenis aplikasi yang bermanfaat untuk mendukung gaya hidup kamu, dan berbagai ulasan mengenai tutorial yang pastinya bermanfaat. Termasuk dalam pembahasan kali ini yang akan mengupas secara lengkap mengenai bagaimana cara menggabungkan video tanpa aplikasi.

In order not to be more curious, please see the full explanation below:

 

4 Cara Menggabungkan Video Tanpa Aplikasi Tercepat

Sedikitnya ada 4 macam metode atau cara menggabungkan video tanpa aplikasi yang bisa kamu lakukan dengan ringkas dan cepat. Hal ini akan memudahkan kamu karena tidak perlu repot untuk menginstal aplikasi tertentu karena berbagai faktor seperti salah satunya RAM ponsel tidak memungkinkan. Jadi bisa dikatakan metode yang akan kami bagikan ini merupakan solusi yang paling tepat.

See the following explanation:

 

  1. Gabungkan Video Tanpa Aplikasi Melalui Aconvert

Metode yang pertama bisa kamu rujuk untuk cara menggabungkan video tanpa aplikasi adalah dengan menggunakan situs Aconvert. Dimana kamu bisa mengakses situs ini dengan memanfaatkan layanan gratis pada setiap pemakaian fitur yang ada. Mulai dari eksplorasi format docx, audio, mp4, PDF, jpg, doc, dan lain sebagainya.

It’s easy, please refer to the following tutorial:

  • Pertama silahkan kamu tentukan file video yang akan di convert, kemudian segera masuk pada situs Aconvert melalui browser pada perangkat kamu.
  • Saat masuk pada halaman pou up, kamu harus membuka halaman merge, kemudian silahkan tekan opsi browse untuk pilihan video yang pertama kemudian klik lagi submit.
  • Selesaikan proses submit tersebut dengan bersabar, kemudian kamu tekan lagi opsi browse untuk memasukkan video berikutnya.
  • Lanjutkan dengan mengklik opsi submit lagi dan tunggu prosesnya sampai benar-benar selesai, baru kemudian kamu klik opsi save untuk melakukan penyimpanan dalam perangkat.
  • Disini, kamu akan masuk pada halaman tautan video yang sudah kamu convert tadi, lalu silahkan kamu klik pada kolom URL pilihan agar bisa mendownload video tersebut secara utuh.
  • Terakhir kamu bisa melakukan pengujian dengan cara memutar video yang sudah digabungkan apakah sudah sesuai atau belum. Jika belum, maka kamu bisa ulangi langkah diatas dengan lebih detail.
  • Selesai dan nikmati.

 

  1. Menggabungkan Video Tanpa Aplikasi Lewat Situs Mergevideo.online
  • Mulai saja langkahnya dengan mempersiapkan dua jenis video yang akan di convert, kemudian lanjutkan dengan masuk pada website Mergevideo.online.
  • Lanjutkan dengan menekan opsi choose files dan klik pada video yang pertama. Jika sudah, maka masukkan lagi video berikutnya yang akan kamu gabungkan dengan tekan add more files.
  • Kamu boleh mengganti nama video dengan nama yang kamu inginkan serta bisa juga mengganti format dari video tersebut dengan mudah.
  • Lalu silahkan klik opsi merge agar proses convert segera dilakukan secara otomatis. Jika sudah, maka silahkan kamu klik opsi download agar video yang digabungkan tersebut segera tersimpan dalam perangkat.
  • Kamu bisa memanfaatkan menu preview video di kanan bawah jika proses mengalami kegagalan. Setelah itu kamu perhatikan lagi penggunaan Internet Download Manager atau IDM.
  • Langkah selesai dan nikmati.

 

  1. Cara Menggabungkan Video Dengan Website Clideo
  • Pertama silahkan kamu masuk pada situs Clideo melalui browser perangkat kamu. Kemudian silahkan klik opsi merge yang ada pada halaman utama situs tersebut.
  • Lanjutkan dengan klik choose files agar kamu bisa memasukkan video yang pertama. Kemudian lakukan choose files kembali untuk video yang kedua.
  • Berikutnya silahkan kamu atur saja penggabungan video sesuai dengan keinginan kamu. Mulai dari kecepatan video, lama waktunya, dan lain sebagainya.
  • Jika sudah, maka silahkan kamu klik opsi download yang ditampilkan agar video yang digabungkan tersebut bisa tersimpan pada perangkat.
  • Langkah selesai dan nikmati hasilnya.

 

  1. Gabungkan Video Menggunakan Pixiko

Nah selain tiga metode yang sudah kami bagikan pada laman atas tadi. Selanjutnya ada lagi metode berikutnya yang bisa kamu rujuk jika ingin menggabungkan video tanpa menggunakan aplikasi. Yakni dengan memanfaatkan situs Pixiko, dimana kamu bisa melakukan proses penggabungan dengan cara yang mudah.

Lihat referensinya berikut ini:

  • Pada langkah awal silahkan kamu masuk pada browser perangkat dan login pada situs Pixiko ini. berikutnya pada halaman utama, kamu harus menemukan opsi video combiner yang ada pada tampilannya.
  • Lanjutkan dengan mengklik pilihan get started agar proses penggabungan video yang diinginkan segera dimulai. Kemudian kamu bisa mengunggah beberapa video yang ingin digabungkan tersebut.
  • Lalu kamu tekan opsi merge agar beberapa video yang diinginkan segera digabungkan menjadi satu. Kemudian kamu sudah bisa mengatur format video sesuai dengan keinginan kamu.
  • Selesaikan saja proses penggabungan video kamu hingga benar-benar komplit. Lalu klik opsi download untuk menyimpannya ke dalam perangkat yang dipakai.
  • Selesai dan video kamu sudah digabungkan.

Sampai disini kami yakin kamu sudah mengerti bagaimana cara menggabungkan video tanpa aplikasi seperti yang dijelaskan diatas. Kemudian kamu bisa mempraktekkannya menggunakan perangkat yang kamu miliki dengan mudah. Selamat mencoba!

Artikel lainnya :