Cara Mendapatkan Saldo Google Play Store Gratis

Diposting pada

Cara Mendapatkan Saldo Google Play Store Gratis

Mau tau gimana cara mendapatkan saldo Google Play gratis tanpa aplikasi yang gak ribet serta bertele – tele? Bisa banget gaes, kamu tinggal simak aja tutorialnya dalam artikel admin kali ini yang bakal berbagi tentang persoalan tersebut secara lengkap dan pastinya mudah.

Terus, kamu semua bisa pake deh saldo Google Playnya buat beli berbagai item pada permainan online seperti PUBG dan lainnya. Mungkin gak sih bisa dapetin saldo Google Play ini secara gratis? Biar gak tambah penasaran, kamu simak aja langsung ulasannya dibawah ini gaes.

 

Apa Itu Saldo Google Play?

Perlu kamu ketahui gaes, bahwa saldo Google Play adalah kredit yang bisa kamu pake buat membeli berbagai aplikasi, konten digital, bahkan permainan di laman Google Play itu sendiri. Dengan begitu kamu gak perlu repot cari referensi untuk solusi masalah yang sama semacam ini.

Seperti yang sudah admin singgung siatas tadi, bahwa belakangan ini memang banyak pengguna yang cari rujukan tentang cara mendapatkan saldo Google Play gratis tanpa aplikasi. Ini memang bisa kamu lakukan dengan mudah apabila sudah memahami metodenya yang tepat.

Meskipun sebagian pengguna masih membeli saldo ini menggunakan kartu kredit seperti PayPal, potongan pulsa, UniPin, AyoPay, dan lain sebagainya. Tapi gak menutup kemungkinan juga kalo kamu mau dapetin saldonya secara gratis.

Artikel Pilihan :  Cara Mencegah Layar Android Mati Tanpa Aplikasi

Jadi kamu gak usah pusing mikirin buat beli saldo dengan potongan biaya yang mungkin saja mahal dan permainan bisa terhambat. Terkecuali kamu memang punya banyak modal dan gak bakal ngerasa rugi dengan metode pembayaran saldo Google Play ini gaes.

Tentang metode untuk mendapatkan saldo Google Play gratis tanpa harus memakai dukungan pihak ketiga seperti aplikasi, memang ada triknya tersendiri. Meskipun sebenarnya cara ini hanya dapat dipakai satu kali saja untuk setiap harinya.

Karena memang metode ini bukanlah persoalan sulit atau ribet untuk dilakukan oleh siapa saja yang telah memahaminya. Salah satunya dengan mencari beberapa referensi terkait dengan hal ini meskipun bukan dari situs kami.

Tapi sebenarnya kamu juga gak perlu ribet keluar masuk situs lain hanya untuk merujuk metode praktis untuk mendapatkan saldo Google Play. Seperti telah admin singgung diatas tadi gaes, kali ini kita akan kupas secara keseluruhan gimana cara supaya bisa dapat saldo Google Play gratis.

Meskipun ada banyak banget aplikasi yang bisa diinstal kedalam perangkat kamu sebagai pihak ketiga pendukung aktivitas ini. Namun gak ada salahnya juga kalau kamu coba pake tutorial yang bakal admin bagiin berikut ini:

 

Cara Mendapatkan Saldo Google Play Store Gratis Tanpa Aplikasi

1.    Menggunakan Menu and then Redeem

  • Pertama buka terlebih dahulu Google Play Store melalui perangkat yang kamu pakai.
  • Kemudian silahkan kamu klik saja di “Menu and then Redeem”.
  • Nantinya kamu bakal dikonfirmasi dan dikirim kode.
  • Input saja kode yang sudah kamu dapat terus klik lagi pilihan “Redeem”.
  • Sampai disini kamu sudah bisa dapetin saldo Google Play secara gratis.
  • Selesai.
Artikel Pilihan :  Cara Mengetahui WA Diblokir Oleh Seseorang Secara Mudah

Selain tanpa menggunakan aplikasi untuk dapetin saldo Google Play diatas, kamu juga bisa pelajari gimana caranya dapetin saldo dengan memanfaatkan fitur dari aplikasi lain. Untuk tutorial lengkapnya silahkan kamu lihat ulasannya dibawah ini:

 

Cara Mendapatkan Saldo Google Play Store Gratis Dengan Aplikasi

1.    Menggunakan Whaff Rewards

Kamu hanya perlu mengunduh lalu menginstal aplikasi Whaff Rewards ini kedalam perangkat yang kamu punya. Tinggal dibuka dan kamu ikuti saja semua perintah untuk mendapatkan saldo Google Play secara gratis.

2.    Menggunakan AppNana

Sama halnya seperti aplikasi yang ada di atas gaes, kamu juga harus ikutin semua perintah yang ditampilkan dalam aplikasi untuk kumpulin poin. Hingga poin yang kamu kumpulkan mencapai jumlah tertentu maka kamu dengan mudah akan menukarnya menjadi saldo Google Play.

3.    Menggunakan Cashpirate

Dengan menggunakan aplikasi Cashpirate ini, kamu bakalan mudah buat dapetin saldo Google Play buat keperluan terkait. Kamu bisa download lalu instal aplikasi ini kedalam perangkat kamu lalu ikuti saja semua perintah di dalamnya dengan kumpulin poin yang nantinya bisa ditukar menjadi saldo Google Play.

4.    Menggunakan Gift Wallet

Aplikasi Gift Wallet ini juga memungkinkan kamu buat dapat saldo Google Play secara gratis dengan mudah dan gampang. Kamu hanya perlu download aplikasinya terus instal aja kedalam perangkat yang kamu pakai sekarang. Ikutin aja apa petunjuk saat kamu menggunakan aplikasi ini buat kumpulin poin yang bisa ditukar jadi saldo Google Play.

5.    Menggunakan Appkarma

Appkarma termasuk kedalam jenis aplikasi serupa yang mempunyai pelayanan paling baik diantara yang sudah ditawarkan di atas. Aplikasi ini bisa diunduh dan diinstal dengan mudah kedalam perangkat ponsel Android untuk dapetin saldo secara gratis. Tinggal kamu kumpulin aja poinnya sampai pada jumlah tertentu lalu silahkan kamu tukarkan menjadi saldo Google Play sesuai keinginan.

Artikel Pilihan :  Inilah 3 Cara Menghidupkan Wifi di Laptop Paling Mudah

 

Kesimpulan

Nah gaes, gimana dengan penjelasan Admin diatas mengenai cara mendapatkan saldo Google Play gratis tanpa aplikasi. Sudah bisa dipahami dengan benar dong gimana tutorialnya? Lakukan dengan mengurutkan poinnya satu per satu ya gaes agar gak salah dan terjadi kegagalan.
Karena kalau gagal, maka kamu harus mengulanginya dari awal lagi gaes. Jangan lupa buat share artikel ini buat temen – temen lainnya yang juga lagi butuh rujukan semacam ini, supaya diskusi kita kali ini jadi lebih bermanfaat.

Artikel Lainnya :