Aplikasi Penghasil Uang Dengan Menonton Iklan

Diposting pada

Aplikasi Penghasil Uang Dengan Menonton Iklan

Aplikasi Penghasil Uang Dengan Menonton Iklan

Baru-baru ini sudah marak dibicarakan tentang berbagai aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan saja setiap harinya. Bagi sebagian pengguna, ini merupakan kabar baik karena bisa menghasilkan uang tambahan secara nyata dengan metode yang mudah sekali.

Namun, masih ada juga sebagian lagi pengguna yang lantas meragukan akan kebenaran dari informasi semacam ini. Karena berkaca dari pengalaman beberapa waktu lalu atas berbagai aplikasi serupa yang telah dihapus oleh pihak Google.

Simak ulasannya secara lengkap berikut ini:

Berbagai Aplikasi Penghasil Uang

Sedikitnya ada tujuh macam jenis aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan yang mengklaim dapat memberikan uang atau menghasilkan uang nyata bagi siapa saja yang menggunakannya. Penasaran apa saja aplikasi yang dapat menghasilkan uang sungguhan?
Lihat ulasannya dibawah ini:

Paid2Youtube

Paid2Youtube merupakan salah satu aplikasi yang mengklaim bahwa dapat memberikan uang dengan hanya nonton iklan. Anda hanya perlu menonton iklan di Youtube saja, kemudian pemberian uang nyata akan dilakukan oleh aplikasi Paid2Youtube ini.

Money App

Money App adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang dengan menonton berbagai iklan. Sejak 2017, telah terbukti bahwa aplikasi membayar ratusan dolar kepada anggotanya yang dikirim melalui akun paypal.

Ini terbukti dari beberapa pengguna yang dengan hanya melihat iklan, menanggapi survei online, mengomentari halaman, dan memberikan umpan balik pada aplikasi, anggota akan mengumpulkan lebih banyak poin untuk ditukar menjadi uang sungguhan.

Artikel Pilihan :  Aplikasi Broker Saham Terbaik

Vtube

Selanjutnya ada aplikasi Vtube yang adalah program pendapatan yang memungkinkan membayar Anda dengan menonton iklan. Vtube menghasilkan uang dari pengiklan dan Google Ads. Namun, dari apa yang telah beredar beberapa bulan lalu, persetujuan Vtube sendiri masih belum diketahui. Hingga saat ini aplikasi ini dibanned.

Clixsense

Kemudian ada aplikasi Clixsense yang juga merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang memungkinkan membayar pengunjung untuk berbagai hadiah. Clixsense akan membayar Anda $0,01 untuk setiap 30 detik iklan. Walaupun ini dalam jumlah yang kecil, tetapi jika Anda menjalankannya terus-menerus, maka akan semakin banyak hadian Anda.

Cash for Apps

Berikutnya adalah aplikasi Cash for Apps yang juga  merupakan sebuah aplikasi yang sudah diunduh oleh pengguna hingga ribuan orang dan dapat memberikan Anda pendapatan uang nyata dengan menonton iklan saja. Anda dapat mencoba Cash for Apps untuk mengumpulkan jumlah dolar setiap hari.

Cash Gift

Tak kalah juga dengan aplikasi bertajuk Cash Gift, yang menawarkan minimal $3 untuk poin 3000. Anda hanya perlu menyiapkan akun PayPal agar pendapatan yang Anda peroleh dari melihat iklan dapat mengalir secara merata setiap bulannya. Ini sangat cocok untuk Anda yang suka berburu dollar.

Youcubez

Terakhir ada aplikasi Youcubez yang juga diklaim dapat memberikan siapa saja penggunanya hadiah berupa poin yang bisa ditukar menjadi uang. Hanya dengan menonton iklan setiap hari, maka Anda akan mendapatkan uang sesuai dengan keinginan Anda.

 

Note: Setelah Anda melihat semua aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan yang dibagikan di atas, maka Anda dapat menentukan ingin menggunakannya atau tidak. Yang jelas, ketelitian dalam menggunakan aplikasi semacam in juga diperlukan untuk menghindari berbagai hal yang mungkin bisa saja merugikan Anda.

 

Artikel Pilihan :  Kumpulan Akun COC Gratis Asli Masih Aktif Terbaru 2021

Tentang Aplikasi Penghasil Uang

Bicara soal berbagai aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan, memang belakangan ini sudah sangat marak dibicarakan oleh pengguna. Bisa jadi, maraknya hal semacam ini karena didasari oleh berbagai faktor dari motif ekonomi seseorang yang menginginkan tambahan penghasilan tanpa harus bersusah payah.

Sebenarnya, tidak hanya dengan menonton iklan saja, ada banyak jenis aplikasi yang tergolong kedalam jenis sosial media yang juga mengadopsi cara semacam ini dengan mekanisme yang berbeda. Seperti beberapa aplikasi yang mengharuskan penggunanya untuk menonton atau membuat konten video menarik.

Dengan pengakumulasian dari jumlah atau durasi video yang ditonton oleh pengguna, maka kemudian pihak pengembang aplikasi akan memberikan reward berbentuk poin. Kemudian, dengan metode tertentu poin yang telah dikumpulkan tadi dapat ditukarkan dengan sejumlah uang jika dicairkan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti dompet digital.

Pengguna dapat menghasilkan keuntungan yang berlipat apabila menyelesaikan berbagai misi yang diberikan oleh aplikasi. Misalnya dengan menonton video minimal 30 menit setiap harinya, atau bisa juga dengan membagikan kode undangan referal untuk calon pengguna lainnya yang menginginkan aktivitas semacam ini.

Begitu juga dengan aplikasi penghasil uang dengan hanya menonton iklan yang menjadi diskusi kita dalam artikel kami kali ini. Anda hanya perlu menonton beberapa iklan sesuai ketentuan, maka selanjutnya Anda akan mendapatkan poin yang kemudian dapat ditukarkan menjadi uang sungguhan melalui proses transaksi digital.

Jadi wajar saja, jika pengguna aplikasi semacam ini semakin marak dan mendapatkan banyak unduhan dari pengguna yang memang mencari referensinya. Tidak ada kerugian jika Anda menghendaki untuk mengunduh aplikasi serupa ini dengan tajuk apa saja, namun kami sarankan untuk lebih teliti lagi dalam menggunakannya agar tidak mengalami kerugian.

Artikel Pilihan :  Aplikasi Kompres Pdf Terbaik di Android Saat Ini

Misalnya, penggunaan kuota yang terlalu boros dan cepat habis hanya untuk digunakan menonton video atau iklan dengan pemasukan poin yang tidak seimbang. Artinya, Anda harus lebih teliti lagi saat menggunakan aplikasi untuk mendapatkan poin dengan jumlah pengeluaran berbentuk kuota yang Anda miliki agar bisa lebih menguntungkan pendapatannya.

 

Kesimpulan

Aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan telah kami jelaskan pada paragraf atas tadi untuk Anda jadikan pertimbangan jika ingin menggunakan aplikasinya. Anda kemudian dapat menentukan pilihan ingin memilih aplikasi mana yang menurut Anda paling relevan.

 

Artikel Lainnya :